Rabu, 13 Agustus 2014

Penggunaan Metode Kuis Untuk Mengajar Bahasa Inggris

Kuis biasanya hanya ada pada sebuah game atau permainan kecil di sebuah acara televisi atau acara - acara off air tertentu. Kuis biasanya digunakan untuk mengasahingatan kita tentang ilmu pengetahuan umum secara fun. Untuk kali ini saya akan menggunakan kuis sebagai metode dalam mengasah kemampuan siswa tingkat SMP dalam proses pembelajaran materi bahasa Inggris. Seperti sebelumnya, dosen saya telah memberikan informasi serta ilmu baru untuk membuat kuis menggunakan aplikasi Wondershare Quiz Creator.

Apa definisi dan cara penggunaan Wondershare Quiz Creator? Berikut akan saya jelaskan.




WONDERSHARE QUIZ CREATOR (WQC)
Wondershare Quiz Creator (WQC) adalah sebuah software yang dirancang agar siswa bisa mengerjakan tes secara interaktif. Tes tersebut dapat dikerjakan baik secra online maupun offline. Software memiliki kelebihan mampu melakukan koreksi secara otomatis (auto correction) dan memberikan informasi tentang nilai yang mampu dicapai siswa.


Sebagai contoh hasil dari Wondershare Quiz Creator ini, saya telah menyuguhkan kuis yang sudah saya selesaikan lengkap dengan feedbacknya. Silahkan download dan pelajari hasil buatan saya sendiri. Kuis ini diperuntukkan bagi siswa kelas 9 SMP.

Untuk download silahkan klik di sini

Selamat Berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar